Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Ingin Belajar Materi PKN STAN, SBMPTN, CPNS, Grammar, dan Ekonomi Mikro secara gratis? Lihat disini dan Mohon Dukung Kami dalam mengembangkan Blog ini disini agar Blog ini dapat berkembang dan bisa membantu kalian dalam belajar

Kumpulan Latihan Soal SBMPTN Soshum dan Pembahasannya

Edukasistan.com - Hello guys! Selamat datang di web Edukasistan.com, pada kesempatan kali ini aku ga bahas tentang materi ya, sesuai dengan judulnya pada artikel kali ini aku akan memberikan kalian Kumpulan Latihan Soal SBMPTN Soshum, untuk kalian yang ingin belajar Materi SBMPTN Soshum atau latihan soal sbmptn saintek silakan lihat dimenu navigasi ya.

SBMPTN merupakan salah satu ujian masuk perguruan tinggi negeri yang harus kamu tempuh jika kamu ingin masuk ke PTN. Sebenarnya ada beberapa cara untuk masuk ke perguruan tinggi negeri, misalnya saja SNMPTN atau ujian mandiri. Tetapi UTBK-SBMPTN merupakan salah satu primadona yang sering dijadikan acuan bagi para pelajar untuk masuk ke PTN.

Soal SBMPTN Soshum
Latihan Soal SBMPTN Soshum

Sebenarnya apa sih itu UTBK-SBMPTN? dulu sebelum adanya utbk-sbmptn ada yang namanya sbmptn, lalau apa bedanya utbk-sbmptn dengan sbmptn? sebenarnya tidak ada perbedaan yang signifikan antar keduannya, terutama materinya sama saja yang diujikan akan tetapi ada 1 perbedaan yang mencolok yaitu kalau utbk-sbmptn dilakukan dengan berbasis komputer sedangkan untuk sbmptn berbasis offline atau tulis.

dan untuk materi dan latihan soalnya itu masih sama dengan sbmptn tidak ada yang banyak berubah. Oleh sebab itu disini aku akan memberikan kalian latihan soal sbmptn untuk jurusan ips atau soshum untuk kalian yang ingin latihan soal sbmptn saintek silakan lihat dimenu navigasi ya. Berikut Kumpulan Soal SBMPTN Soshum beserta pembahasannya

Note !!!
Jika soal tidak bisa diklik maka artinya soal belum dibikin ya

Kumpulan Latihan Soal SBMPTN Soshum

No Judul Kiik disini
1 Latihan Soal UTBK-SBMPTN Soshum Part 1 Lihat
2 Latihan Soal UTBK-SBMPTN Soshum Part 2 Lihat
3 Latihan Soal UTBK-SBMPTN Soshum Part 3 Lihat
4 Latihan Soal UTBK-SBMPTN Soshum Part 4 Lihat
5 Latihan Soal UTBK-SBMPTN Soshum Part 5 Lihat
6 Latihan Soal UTBK-SBMPTN Soshum Part 6 Lihat
7 Latihan Soal UTBK-SBMPTN Soshum Part 7 Lihat
8 Latihan Soal UTBK-SBMPTN Soshum Part 8 Lihat
9 Latihan Soal UTBK-SBMPTN Soshum Part 9 Lihat
10 Latihan Soal UTBK-SBMPTN Soshum Part 10 Lihat

Nah itulah kumpulan soal sbmptn yang bisa kamu akses secara gratis, untuk urtan uploadnya biasanya aku sesuaikan dengan group dan untuk kalian yang ingin masuk grup silakan DM di Instagram kami ya.

Oke sampai disini dulu artikel dari kami Mengenai Kumpulan Soal SBMPTN Soshum, apabila ada salah kata atau typo mohon maaf jangan lupa Follow Instagram kita, Semoga bermanfaat dan Terimakasih sudah membaca.

Teacher Live
Teacher Live Tempat Belajar Gratis dan Berbagi Informasi Seputar Pendidikan, Berdiri Sejak Tahun 2020