Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Ingin Belajar Materi PKN STAN, SBMPTN, CPNS, Grammar, dan Ekonomi Mikro secara gratis? Lihat disini dan Mohon Dukung Kami dalam mengembangkan Blog ini disini agar Blog ini dapat berkembang dan bisa membantu kalian dalam belajar

Rekomendasi Bimbel PKN STAN Gratis

Edukasistan.com - Hello guys! pada kesempatan kali ini aku akan membahas mengenai Rekomendasi Bimbel PKN STAN Gratis tanpa bayar sepeserpun. Tenang aja jika kalian tidak punya uang untuk mendaftar bimbel pkn stan yang sangat mahal itu. Bimbel yang aku Rekomendasikan ini bisa dikatakan tidak dipungut biaya sepeserpun.

PKN STAN merupakan sekolah kedinasan yang diminati banyak orang bahkan pesaingnya saja sampai ratusan ribu, sehingga banyak sekali calon Peserta harus mengikut bimbel ofline ataupun online, Nah pada postingan kali ini kakak akan membahas tentang Bimbel STAN.

PKN STAN merupakan sebuah perguruan tinggi negeri di bawah Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Dibandingkan dengan perguruan tinggi negeri lainnya di Indonesia, PKN STAN memiliki jumlah peminat yang cukup banyak. Bahkan banyak sekali Mahasiswa yang sudah keterima di PTN ingin sekali gabung untuk menjadi Mahasiswa PKN STAN.

Jadi bisa dikatakan unutk menjadi salah satu mahasiswa PKN STAN tidaklah mudah. Ada berbagai ujian yang harus kalian ikuti agar bisa masuk ke kampus ini. Adapun Materi PKN STAN yang wajib kalian ikuti ialah Tes Potensi Akademik (TPA), Tes Bahasa Inggris (TBI), dan Tes SKD yang meliputi Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensi Umum (TIU), dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP).

Setelah tes tertulis diatas, ada juga tes psikotest dan tes fisik. Banyak sekali bukan tes yang harus kalian hadapi? Banyak sekali hal-hal yang harus kalian lakukan sebelum menghadapi ujian masuk PKN STAN agar kalian bisa mendapatkan hasil terbaik.

Misalnya aja dengan belajar mandiri di rumah, di sekolah atau di perpustakaan, dengan mengikuti perkuliahan atau di sekolah pelatihan. Kalian bisa juga belajar bersama dengan teman kalian atau bisa juga mengikuti Bimbingan Belajar secara Online maupun Ofline. Dikarenakan proses seleksi STAN menggunakan sistem gugur, oleh sebab itu banyak orang memilih untuk belajar melalui bimbel.

Rekomendasi Bimbel PKN STAN

Bimbel PKN STAN
Rekomendasi Bimbel PKN STAN

Pada Umumnya biaya yang diperlukan untuk Bimbel STAN tidaklah murah, bisa sampai puluhan juta bahkan ada pula yang sampai ratusan juta. yang jadi pertanyaanya ialah apakah ada bimbel PKN STAN yang gratis? Jawabnya yes ada bimbel PKN STAN yang gratis, tetapi tidak banyak dan itu pun belum tentu berkualitas.

Adapun Bimbel yang aku rekomendasikan kekalian ialah edukasistan.com. Kenapa aku rekomendasikan bimbel tersebut? Karena disini semua Materi di update secara berskala, jadi materi yang kalian pelajari sudah pasti up to date.

Terlebih lagi terdapat soal dan pembahasan menggunakan cara cepat sehingga kamu tidak perlu lama untuk menjawab soal-soal dan pasti-nya mudah banget untuk dimengerti.

Alasan Kenapa Kamu Harus Belajar Disini

Ada beberapa alasan kalian wajib banget belajar disini, adapun alasannya yaitu :

1. Materi Up to date

Materi PKN STAN
Materi Up To Date

Materi yang diberikan Edikasistan ialah materi yang terbaru, jadi jika pihak unversitas menambahkan materi baru maka otomatis materi akan kita buat. Jadi kamu tidak akan ketinggalan Materi. Bukan hanya itu saja di setiap materi juga terdapat Latihan Soal yang sesuai dengan materi yang dipelajari.

Jadi kamu tidak perlu takut, apabila ada materi yang tidak kamu mengerti. Terlabih lagi khusus Materi TPA dan TBI terdapat trik-trik khusus yang membuat kamu bisa menjawab soal hanya dengan 10 detik. menarik sekali bukan?

2. Terdapat Latihan Soal dan Pembahasannya dengan cara cepat

Latihan Soal PKN STAN
Latihan Soal PKN STAN

Nah ini yang paling diminati oleh setiap siswa/i dikarenakan Soal yang aku buat ini pasti selalu ada cara cepatnya. Jadi kamu hanya butuh waktu 10 detik untuk menjawab-nya. dan jika kamu tidak mengerti nanti akan diarahkan ke materinnya untuk kamu pelajari ulang

3. Terdapat Soal Quiz

Di Website ini juga terdapat Soal Quiz. Lalu apa bedanya dengan Latihan Soal diatas? beda-nya ialah kalau latihan soal aku kasih jawaban sekaligus dengan pembahasannya. Tetapi kalau quiz hanya aku kasih jawabannya tidak dengan pembahasannya serta di soal quiz terdapat skor kamu untuk melihat kemampuan kamu.

Soal Quiz PKN STAN
Soal Quiz PKN STAN

Oleh sebab itu kamu bisa mengukur kemampuan kamu, sekaligus belajar secara mandiri. Jadi kamu harus mencari alasan kenapa jawabannya bisa seperti itu. Kan yang terpenting aku sudah kasih jawaban yang benarnnya! jadi kamu tinggal nyari alasanya. Menarik sekali bukan?

Kenapa aku bikin seperti itu? dikarenakan banyak sekali peserta yang malas untuk mencari pembahasannya. Jadi bisa dikatakan jika pembahannya sudah ketemu mereka akan malas untuk memperdalam materi lagi.

Hal inilah yang menyebabkan banyak peserta ujian yang lupa dengan materi yang dipelajari atau nge-blank saat ujian berlangsung. Mungkin aja kalian salah satunya. Oleh sebab itu, aku bikin perbedaan antara Latihan Soal dengan Soal Quiz

4. Tidak di Pungut Biaya alias Gratis

Alasan ke empat kenapa kamu harus belajar disini ialah Bimbel ini tidak dipungut biaya sepeserpun alias Gratis 100%. Bukan hanya itu saja kamu tidak perlu daftar segala, cukup dengan mengunjungi Halaman edukasistan.com kamu sudah bisa mengakses segalanya. Mudah banget bukan?

Meskipun ini Gratis bukan berarti kualitasnya embel-embel ya! bisa dikatakan website ini cukup populer dikalangan alumni PKN STAN lho. kalian bisa tanya ke senior-senior di PKN STAN. atau kalian bisa juga mengunjungi instagram kami untuk melihat kualitas Website kami. walapun pada saat ini aku jarang banget update instagram. karena banyak banget pekerjaan heheheh

5. Terdapat Berita Informasi Terbaru PKN STAN

Diwebsite ini ada fitur berita terbaru seputar PKN STAN atau Breaking News. Jadi kamu tidak perlu takut untuk ketinggalan berita. cukup klik berita PKN STAN dinavigasi, disana kalian akan melihat berita terbaru apa saja yang ada disana.

Jadi kamu tidak perlu ketinggalan berita lagi, bukannya hanya itu saja berita yang aku tulis tersebut merupakan berita yang terbaru dan penulisannya tidak bertele-tele langsung ke point dari inti beritannya. Jadi kalian tidak perlu membuang banyak waktu hanya untuk membaca informasi terbaru.

Nah kita sudah sampai dipenghujung artikel nih, itulah Rekomendasi Bimbel PKN STAN yang bisa aku berikan. Semoga apa yang aku tulis dapat mudah untuk dimenegerti. Apabila ada salah tulis atau typo mohon maaf dan terimakasih sudah membaca. sampai bertemu di postingan selanjutnya

Teacher Live
Teacher Live Tempat Belajar Gratis dan Berbagi Informasi Seputar Pendidikan, Berdiri Sejak Tahun 2020