Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Ingin Belajar Materi PKN STAN, SBMPTN, CPNS, Grammar, dan Ekonomi Mikro secara gratis? Lihat disini dan Mohon Dukung Kami dalam mengembangkan Blog ini disini agar Blog ini dapat berkembang dan bisa membantu kalian dalam belajar

7 Kalimat Bijak di Film Preman Pensiun

Edukasistan.com - Hallo guys di artikel kali ini aku akan menulis tentang 7 Kalimat Bijak difilm Preman Pensiun. Film Premen Pensiun ini bisa loh kamu di jadikan pembelajaran hidup kamu. di film ini kamu akan mendapatkan sudut pandang yang berbeda.



Film Preman Pensiun bisa kamu jadikan sebagai pelajaran hidup kamu. karena mempunyai pengalaman dan linkaran pertemanannya yang begitu luas serta berbeda. Dari Film ini kamu bisa banyak belajar dari sudut pandang preman yang telah pensiun. Sama seperti sebelumnnya di sinetronnya yang bergenre komedi, tetapi menyimpan banyak sekali kata kata bijak yang bisa menjadi pelajaran.

Sebenarnya banyak sekali kata-kata bijak yang berada difilm preman pensiun tetapi kali ini aku hanya memilih 7 Kalimat Bijak difilm Preman Pensiun yang benar benar menyentuh. Berikut 7 Kalimat Bijak di film Preman Pensiun.

7 Kalimat Bijak di Film Preman Pensiun
  • Arti dari Sejarah
Kata Bijak Preman Pensiun
\
Menengok kebelakang itu boleh tetapi jangan pernah sesekali mencoba untuk kembali itulah kalimat yang diucapkan oleh kang muslihat kepada anak buahnya yang udah tobat dan tidak boleh untuk kembali ke masa kelamnya yaitu menjadi preman.

Karena kalau kita kembali kemasa kelam kita buat apa kita bertobat kalau ujung-ujungya kita menjadi orang yang tidak baik lagi. mengenang itu boleh, karena sebagai pelajaran hidup tepai jangan mencoba untuk kembali ya guys. 
  • Seorang Pemimpin
Kata Bijak Preman Pensiun

Kata-Kata Bijak Preman pensiun tentang pemimpin ini bisa dijadikan pelajaran karena ini sering terjadi dan dialami dikehidupan nyata loh guys. mungkin kata-kata diatas sederhana tetapi makna nya sangat dalam,

Karena banyak pemimpin yang berlaga untuk mengatur anak buah. Tetapi dia sendiri pun tidak tau apa yang dia lakukan dan ini bisa menimbulkan kekacauan dan nanti yang disalahkan pasti anak buahnya.
  • Kerjasama menyatukan semuanya
Kata Bijak Preman Pensiun

Kerjasama adalah sifat dasar yang paling penting dalam hal berkelompok. Entah itu dalam dunia bisnis, teman nongkrong, atau teman kelompok. Jika sifat dasar ini tidak ada maka akan menimbulkan terpecah belahnya TIM.

Misal jika kelompok kalian sedang diberi tugas oleh guru. lalu kalian hanya mengandalkan si A dan yang lain tidak ikut membantu maka tugas tersebut tidak akan mendapatkan hasil yang memuaskan. 
  • Arti cinta dan kasih sayang
Kata Bijak Preman Pensiun\
Kata-Kata Bijak di Film Preman Pensiun tidak lepas juga dengan hal percintaan. Di Film ini kamu akan diajarkan bagaimana cara memperlakukan Wanita dengan baik. Wanita itu harus dirangkul dan di lindungi. Tetapi kalau dia gak suka sama kamu jangan sesekali kamu mencoba untuk menggangu dia. oke
  • Jalan untuk berubah menjadi baik
Kata Bijak Preman Pensiun

Menjadi orang baik tidak semudah apa yang kita pikirkan begitu kata kang idris. Karena setelah kamu mencoba untuk menjadi baik banyak cobaan yang akan kamu terima. itu semata-mata hanya mengukur kesungguhan kamu, apa kamu sungguh-sungguh untuk mencoba jadi lebih baik atau hanya sesaat saja. Tetapi jika kamu sudah melangkah menjadi orang baik tetat teguh sama pendirian mu. ingat kata kang mus juga "Jangan pernah mencoba untuk kembali kemasa lalu"
  • Menghargai semuanya
Kata Bijak Preman Pensiun

Jangan lupa untuk bersyukur apa yang kita punya begitu kata kang muslihat. apa pun yang kita punya tetapi syukuri. difilm preman pensiun kamu aja diajarkan bagaimana pengalaman untuk bersyukur kepada yang maha kuasa. dan difilm ini pada dialog kang muslihat mengatakan jika kamu lupa bersyukur mungkin kamu harus susah sekali lagi,lebih susah dari sebelumnnya. supaya nanti kalo kamu senang kamu bisa menghargai itu.
  • Menghargai Perempuan
Kata Bijak Preman Pensiun

Wanita diciptakan dari tulang rusuk pria untuk dijadikan teman hidupnya bukan dari kepalanya utntuk dijadikan atasannya, bukan juga dari kakinya untuk dijadikan alas-nya begitu lah kata kang Bahar. Kita harus senantiasa melindungi wanita bukan untuk menyakitinya. Karena jika kamu melakukan itu sama saja kamu menyakiti ibumu.

Nah jadi itu Kata-kata Bijak di Film Preman Pensiun yang udah aku rangkum kedalam 7 Kalimat Bijak di Film Preman Pensiun. Semoga Bermanfaat dan Jika ada salah kata atau salah tuliis mohon maaf dan terimakasih sudah membaca
Teacher Live
Teacher Live Tempat Belajar Gratis dan Berbagi Informasi Seputar Pendidikan, Berdiri Sejak Tahun 2020