Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Ingin Belajar Materi PKN STAN, SBMPTN, CPNS, Grammar, dan Ekonomi Mikro secara gratis? Lihat disini dan Mohon Dukung Kami dalam mengembangkan Blog ini disini agar Blog ini dapat berkembang dan bisa membantu kalian dalam belajar

Contoh Soal UAS Analisa Bisnis Pilihan Ganda

Edukasistan.com - Hello semua! kali ini aku akan memberikan Kalian Soal UAS Analisa Bisnis. Nah nanti diakhir soal, terdapat tombol skornya untuk melihat poin kamu ya! Oke tanpa banyak basa-basi, Berikut Soal UAS Analisa Bisnis.

Contoh Soal UAS Analisa Bisnis

Contoh Soal UAS Analisis Bisnis
Contoh Soal Analisis Bisnis
  1. Setiap gagasan Usaha bisnis, produksi barang atau penyediaan jasa mempunyai aspek teknis yang harus dianalisis sebelum usaha implementasi gagasan disebut analisis ?
  2. Ungkapan mengenai peluang penjualan maksimum untuk produk jasa tertentu selama periode waktu tertentu disebut ?
  3. Dalam menjalankan sebuah bisnis, tidak dapat dipungkiri jika pebisnis terkadang menemui masalah dan penyimpangan. Agar masalah tersebut tidak menjadi semakin besar, pebisnis harus dapat mengendalikan masalah tersebut dengan cepat dan tepat, hal tsb. untuk…..
  4. Banyak usaha baru yang mengalami kebangkrutan dalam satu atau dua tahun dan hanya sedikit saja yang berhasil dalam usahanya. Berikut alasan utama kegagalan usaha baru, Kecuali…
  5. Ketika menjalankan sebuah bisnis, ada banyak hal yang tidak bisa diprediksi. Oleh karena itu, pebisnis perlu mempersiapkan segala hal guna mengantisipasi semua hal yang terjadi di masa depan, Hal ini agar….
  6. Evaluasi gagasan usaha baru hendaknya dimulai dengan identifikasi persyaratan teknis yang kritis terhadap pasar dan karenanya perlu untuk memenuhi harapan dari pelanggan potensial. Berikut persyaratan teknis yang paling penting, Kecuali….
  7. Estimasi potensi pasar melibatkan permintaan sekarang terhadap produk dan proyeksi kecenderungan pasar di masa mendatang. Langkah-langkah untuk mengidentifikasi dan mengestimasi potensi pasar yaitu…
  8. Tujuan riset pasar adalah mengumpulkan informasi untuk pengambilan keputusan pada perasaan dan pendapatnya sendiri. Yang tidak termasuk dalam membantu riset pasar adalah?
  9. Metode yang digunakan dalam uji coba pasar adalah dipamerkan pada pameran perdagangan, menjual pada sejumlah konsumen terbatas, dan menggunakan uji coba pasar di mana penerimaan calon pembeli bisa diamati dan dianalisis dari dekat. Uji coba pasar bisa memberikan informasi penting, kecuali….
  10. Membandingkan sesuatu dengan satu atau lebih standar atau kriteria yang bersifatkuantitatif atau kualitatif merupakan tahap .... Dalam suatu studi Analisa bisnis.
Skor Quiz Kamu
/100

Oke itulah Contoh Soal UAS Analisa Bisnis Pilihan Ganda, buat kamu yang ingin membaca atau mempelajari Materi lain seperti materi SBMPTN (Soshum atau Saintek), CPNS, PKN STAN. Silakan klik di menu navigasi ya disitu telah aku bikin materinya.

Nah demikianlah Postingan kali ini mengenai Soal UAS Analisa Bisnis, Semoga bermanfaat. Jangan lupa Follow instagram kita buat mendapatkan berita menarik lainnya. Bila terdapat salah kata atau typo mohon maaf dan terimakasih telah membaca. sampai berjumpa di artikel berikutnya.

Teacher Live
Teacher Live Tempat Belajar Gratis dan Berbagi Informasi Seputar Pendidikan, Berdiri Sejak Tahun 2020