Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Ingin Belajar Materi PKN STAN, SBMPTN, CPNS, Grammar, dan Ekonomi Mikro secara gratis? Lihat disini dan Mohon Dukung Kami dalam mengembangkan Blog ini disini agar Blog ini dapat berkembang dan bisa membantu kalian dalam belajar

Passing Grade ISBI ACEH

Edukasistan.com - Hallo semuanya! Kali ini, aku bakal membahas mengenai Passing Grade ISBI ACEH buat tahun 2024. Penting untuk kalian yang berencana mendaftar ke universitas negeri lewat SNMPTN ataupun SBMPTN di tiap jurusan di ISBI ACEH.

Memahami tentang ini bakal membantu kamu menyusun strategi yang pas serta memperbesar kesempatanmu buat diterima. Tetapi, ketahuilah kalau patokan kelulusan dapat berubah tiap tahun di tiap universitas, termasuk ISBI ACEH.

Table Of Contents

    Karena itu, Aku selalu megupdate artikel ini setiap tahunnya agar kamu mendapatkan info terbaru. Tidak hanya passing grade, penting pula buat mengetahui jumlah kuota mahasiswa baru dan jumlah peminatnya di Institut Seni Budaya Indonesia Aceh.

    Untuk kamu yang berencana mendaftar lewat SBMPTN ataupun SNBT, ingatlah kalau kompetisi dapat jauh lebih sengit dibanding dengan jalur lain semacam SNBP ataupun SNMPTN. Maka dari itu, persiapanmu wajib betul-betul matang.

    Dengan persiapan yang kuat dan memikirkan seluruh aspek itu, kemungkinan kamu buat memperoleh tempat di program studi yang kalian mau di Institut Seni Budaya Indonesia Aceh bakal meningkat. Oke tanpa banyak basa-basi lagi, berikut Passing Grade SNBT ISBI Aceh dan Passing Grade SNBP ISBI ACEH!

    Passing Grade SNBP ISBI ACEH

    Passing Grade ISBI ACEH
    Passing Grade ISBI ACEH
    Nama Daya Tampung 2024 Peminat 2023 Passing Grade
    Desain Komunikasi Visual 21 3 700,00%
    Kriya Seni 21 26 80,77%
    Seni Karawitan 14 5 280,00%
    Seni Rupa Murni 21 9 233,33%
    Seni Tari 21 12 175,00%
    Seni Teater 28 36 77,78%
    Kajian Sastra Budaya 14 (Prodi Baru) -
    Bahasa Aceh 14 (Prodi Baru) -
    Desain Interior 28 (Prodi Baru) -

    Passing Grade SNBT ISBI ACEH

    Nama Daya Tampung 2024 Peminat 2023 Passing Grade
    Desain Komunikasi Visual 32 25 128,00%
    Kriya Seni 24 13 184,62%
    Seni Karawitan 24 3 800,00%
    Seni Rupa Murni 24 13 184,62%
    Seni Tari 24 11 218,18%
    Seni Teater 16 (Prodi Baru) -
    Kajian Sastra Budaya 16 (Prodi Baru) -
    Bahasa Aceh 16 (Prodi Baru) -
    Desain Interior 32 (Prodi Baru) -

    Kesimpulan Passing Grade ISBI ACEH

    Menurut aku pribadi, untuk bisa masuk jurusan di ISBI Aceh tidak terlalu sulit. Jadi, kamu tidak perlu takut, persaingannya tidak terlalu ketat dan cuma bersaingan dengan ebberapa orang saja. Bila dibanding dengan Passing Grade di SNBT UGM ataupun UI yang jauh lebih besar, kompetisi di ISBI Aceh terasa lebih mudah.

    Tetapi, ini bukan berarti kalian dapat santai tanpa membuat perencanaan ya! buat masuk ke program studi pilihanmu. Cobalah untuk Belajar dengan sungguh-sungguh!. Berbeda dengan SNBP yang tidak membutuhkan tes tulis, di SNBT mewajibkan kalian buat mengikuti ujian tulis sebagai bagian dari seleksi.

    Demikianlah Passing Grade ISBI Aceh buat tahun 2024. Mudah-mudahan data ini bermanfaat untuk kalian yang tengah mencari info mengenai Passing Grade SNBT ataupun SNBP. Apabila ada salah data atau ada yang mau bertanya, silakan menanya lewat kolom komentar. Terima kasih telah membaca hingga akhir!

    Teacher Live
    Teacher Live Tempat Belajar Gratis dan Berbagi Informasi Seputar Pendidikan, Berdiri Sejak Tahun 2020