Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Ingin Belajar Materi PKN STAN, SBMPTN, CPNS, Grammar, dan Ekonomi Mikro secara gratis? Lihat disini dan Mohon Dukung Kami dalam mengembangkan Blog ini disini agar Blog ini dapat berkembang dan bisa membantu kalian dalam belajar

Latihan Soal UAS Analisa Bisnis Beserta Pembahasannya

Edukasistan.com - Hello guys! pada kesempatan kali ini aku akan memberikan Kalian Latihan Soal UAS Analisa Bisnis. Nah di akhir soal nanti akan terdapat tombol skornya yang dapat melihat poin kamu! Oke tanpa banyak basa-basi, Berikut Latihan Soal UAS Analisa Bisnis Pilihan Ganda

Latihan Soal UAS Analisa Bisnis

Soal Analisa Bisnis
Latihan Soal UAS Analisa Bisnis
  1. Di sebuah pendekatan pragmatis ada namanya menganalisa tekanan persaingan , di analisa tersebut tekanan persaingan ini dipusatkan pada sebuah tugas, apa saja tugas tersebut itu ?
  2. Sumber keuangan jangka panjang adalah pinjaman jangka panjang dari bank atauinvestasi atau saham yang bisa dijual . Yang termasuk jenis- jenis Hutang jangka waktupanjang adalah :
  3. Pengertian Sumber Dana atau Keuangan Bisnis ialah sumber dana yang dijadwalkan untuk dilunasi dalam jangka waktu satu tahun. Dua sumber pokok adalah kredit perdagangan dari pensuplai dan digambarkan sebagai utang dagang, merupakan pengertian dari....?
  4. Dalam Anaisa Bisnis terdapat Informasi yang harus digali yaitu berbagai hal yang berkaitan dengan mekanisme produksi meliputi membuat rencana janka pendek, menengah dan panjang merupakan pengertian dari aspek apa.. ?
  5. Suatu pihak yang mempunyai hak untuk mempelajari laporan studi kelayakan bisnis yang dibuat, dikarenakan pihak tersebut memiliki kepentingan langsung tentang keuntungan yang akan diperoleh serta jaminan modal yang akan ditanamkan, pihak tersebut disebut …
  6. Lemahnya kemampuan penelitian dan pengembangan yang menyebabkan ketidakmampuan dalam memanfaatkan Kemajuan teknologi , pemasaran , memahami perubahan selera dan perilaku konsumen serta kurangnya pemahaman terhadap produk pesaing untuk menciptakan produk inovasi, pada umumnya disebabkan tidak tersedianya dana yang cukup dan tidak memiliki SDM yang mampu untuk itu merupakan pengertian dari....
  7. Banyak dana telah dikeluarkan di dalam memulai usaha baru. Banyak pula usaha baru yang mengalami kebangkrutan dalam satu atau dua tahun dan hanya sedikit saja yang berhasil dalam usahanya. Salah satu faktor yang menyebabkan kegagalan usaha baru adalah kendali wiraswastawan. Di bawah ini yang bukan merupakan alasan utama kegagalan usaha baru adalah …..
  8. Pemasaran adalah suatu proses perencanaan dan menjalankan konsep, harga, promosi, dan distribusi sejumlah ide, serta barang dan jasa untuk menciptakan pertukaran yang mampu memuaskan tujuan individu dan organisasi. Hal ini merupakan pengertian pemasaran menurut?
  9. Persoalan ekonomi dan keuangan sering menjadi sorotan utama dalam studi kelayakan setelah aspek pasar dan pemasaran karena dibutuhkan sejumlah dana untuk membiayai kegiatan. Untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan dibidang ekonomi dan keuangan Dibawah ini adalah studi kelayakan yang perlu dilakukan . kecuali
  10. Dua langkah penting di dalam proses ini adalah : Identifikasi spesefikasi teknis penting dan Uji coba produk atau jasa untuk menemukan apakah ia memenuhi spesifikasi kinerja. Langkah diatas merupakan pengertian dari … ?
Skor Quiz Kamu
/100

Nah itulah Latihan Soal UAS Analisa Bisnis, buat kamu yang ingin mempelajari Materi lainnya seperti CPNS, PKN STAN, SBMPTN (Soshum atau Saintek). Silakan lihat dimenu navigasi ya, disitu telah aku bikin materinya.

Oke sekian Postingan kali ini mengenai Latihan Soal UAS Analisa Bisnis, Semoga bermanfaat. Jangan lupa Follow instagram kita buat mendapatkan berita menarik lainnya. Bila terdapat salah kata atau typo mohon maaf dan terimakasih telah membaca. sampai berjumpa di artikel berikutnya.

Teacher Live
Teacher Live Tempat Belajar Gratis dan Berbagi Informasi Seputar Pendidikan, Berdiri Sejak Tahun 2020