Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Ingin Belajar Materi PKN STAN, SBMPTN, CPNS, Grammar, dan Ekonomi Mikro secara gratis? Lihat disini dan Mohon Dukung Kami dalam mengembangkan Blog ini disini agar Blog ini dapat berkembang dan bisa membantu kalian dalam belajar

20+ Kata-Kata Bijak Jack Ma yang penuh makna dan inspiratif

Edukasistan.com - Nama Jack ma mungkin tidak asing bagi anda. yes dia adalah pendiri sekaligus direktur utama Alibaba Group. Jack ma menjelma dari seorang guru bahasa inggris dengan berpenghasilan minim, menjadi bos diperusahaan besar.

Nilai IPO Alibaba bahkan mengalahkan rekor pencapaian Facebook. Hal ini membuat pengamat bisnis terpukau dengan keberhasilan Jack ma, hingga para selebritis dunia dan para pemimpin negara penasaran dan ingin berjumpa dengan sosok Jack ma.

Kata Kata Bijak Jack ma
Kata-Kata Bijak Jack Ma

Jack ma mengatakan sendiri bahwa dia bukan orang yang pandai disekolahnya dia juga gagal dalam tes masuk universitas. Bahkan ia juga kesulitan dalam memperoleh pekerjaan. Waktu KFC masuk ke china, dia melamar menjadi pelayan di KFC Hangzhou. Dari 24 orang yang melamar, 23 orang diterima hanya dia satu-satunya yang tidak diterima.

Akan tetapi dia tidak menyerah, terbukti sekarang dia menjadi salah satu orang terkaya di china. lantas apa yang membuat jack ma bisa sesukses sekarang? ada banyak hal, Kerja Keras serta prinsip-hidup yang positif adalah kuncinya. ada Banyak Kata-Kata Bijak Jack ma yang membuat kita termotivasi.

Lalu apa Kata-Kata Bijak Jack Ma yang bisa memotivasi kita untuk menjadi lebih baik lagi?. Berikut telah kami rangkum Kata-Kata Bijak Jack Ma yang penuh makna dan inspiratif serta membuat hari kamu menjadi penuh dengan semangat.

Lihat Juga : Kata-Kata Bijak Anime Naruto

20+ Kata-Kata Bijak Bergambar Jack Ma


Kata Kata Bijak Jack ma

" Rekrut Orang yang paling sesuai dengan pekerjaan yang dibutuhkan,bukan yang paling pintar. ini bisa menjadi pelajaran yang menyakitkan, Tidak ada gunanya memasang mesin jet Boeing ketika yang kita perlukan adalah mengoperasikan traktor. "

Kata Kata Bijak Jack ma

" Kamu tidak perlu berada di rangking 3 besar dikelas, berada di posisi tengah aja udah cukup, yang penting nilainya jangan jelek-jelek banget. Karena orang yang seperti inilah, yang mempunyai waktu luang untuk mempelajari skill baru. "

Kata Kata Bijak Jack ma

" Tidak masalah apabila saya gagal. Setidaknya saya telah mewariskan konsepnya untuk orang lain. Bahkan jika saya tidak berhasil, seseorang akan berhasil.

Kata Kata Bijak Jack ma

" Banyak anak muda yang tiap malam punya mimpi yang besar untuk berkarya atau membuka bisnis. Tetapi ketika terbangun dipagi hari, mereka pergi ke kantor. Didalam kantor tidak fokus bekerja, karena yang ada dipikiran mereka adalah ide-ide hebat yang terlintas semalam. "

Kata Kata Bijak Jack ma
" Hari ini berat, Esok lebh berat lagi. akan tetapi esok lusanya, akan ada hari yang indah. Kebanyakan orang mati saat esok petang, dan tidak mendapat kesempatan melihat matahari terbit. "

Kata Kata Bijak Jack ma

" Ketika ada kesempatan, tak ada yang melihat. Ketika ada yang mengambil kesempatan, kamu memandang rendah orang itu. Ketika orang lain menghasilkan uang, kamu tidak paham. Ketika kamu mengerti, kamu sudah terlambat. "

Kata Kata Bijak Jack ma

" Bila kamu tidak menyerah, kamu masih punya kesempatan. Tetapi jika kamu menyerah semua akan berakhir. "

Kata Kata Bijak Jack ma

" Bantulah kaum muda, Bantulah orang-orang kecil, karena orang kecil akan menjadi besar. Kaum muda akan memiliki benih yang anda kubur dalam pikiran mereka. dan ketika mereka tumbuh besar, mereka akan mengubah dunia. "

Kata Kata Bijak Jack ma

" Jika ada sembilan kelinci ditanah, dan kamu ingin menangkap satu. maka fokus pada satu kelinci saja. "

Kata Kata Bijak Jack ma

" Jika kamu ingin tumbuh, temukanlah kesempatan yang baik. Saat ini, jika kamu ingin menjadi perusahaan yang baik, pikirkanlah permasalahan sosial yang bisa kamu beri solusi"

Kata Kata Bijak Jack ma

" Kamu wajib belajar dari kompetitormu, tapi jangan pernah menjiplaknya. Jika kamu menjiplaknya kamu akan mati. "

Kata Kata Bijak Jack ma

" Jangan pernah berbisnis dengan pemerintah. Jatuh cintalah dengan mereka, Tetapi jangan pernah menikahi mereka. "
Kata Kata Bijak Jack ma

" Berubahlah selagi kamu dalam kondisi terbaikmu, sebelum muncul hal-hal buruk. Akan terlalu lambat untuk membetulkan atap saat musim hujan terlanjur datang. Pinjamlah payung selagi matahari masih bersinar. "

Kata Kata Bijak Jack ma

" Kita tidak pernah kekurangan uang. Kita kekurangan orang dengan mimpi, yang bisa mati untuk mimpi-mimpi itu. "

Kata Kata Bijak Jack ma

" Jangan mencoba menjadi yang terbaik, jadilah yang pertama. Yang pertama dalam berubah, yang pertama dalam menghadapi tantangan, yang pertama dalam mengatasi masalah. "

Kata Kata Bijak Jack ma

" Orang yang cerdas membutuhkan orang bodoh untuk memimpin mereka. Ketika sebuah tim terdiri dari sekumpulan ilmuwan, yang terbaik adalah memiliki seorang petani untuk memimpin. Cara berpikirnya berbeda, lebih mudah untuk menang jika anda melihat orang-orang dari sudut pandang yang berbeda. "

Kata Kata Bijak Jack ma

" Jangan pernah bersaing dalam harga sebagai gantinya bersainglah dalam layanan dan inovasi. "

Kata Kata Bijak Jack ma

" Jangan pernah menipu orang lain, dalam bisnis ataupun kehidupan. Tahun 1995 saya ditipu oleh empat perusahaan, empat perusahaan tersebut sekarang tutup. Sebuah perusahaan tidak akan bisa lama berlanjut lewat tipuan. "

Kata Kata Bijak Jack ma

" Seseorang pemimpin harus memiliki keberanian dan keuletan yang lebih tinggi, dan mampu menanggung apa yang tidak dapat dilakukan oleh karyawannya. "

Kata Kata Bijak Jack ma

" Ketika kamu miskin dan belum sukses,semua kata-kata bijakmu akan terdengar seperti kentut. Tetapi ketika kamu kaya dan sukses, kentutmu akan terdengar sangat bijak dan menginspirasi. "
Teacher Live
Teacher Live Tempat Belajar Gratis dan Berbagi Informasi Seputar Pendidikan, Berdiri Sejak Tahun 2020