Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Ingin Belajar Materi PKN STAN, SBMPTN, CPNS, Grammar, dan Ekonomi Mikro secara gratis? Lihat disini dan Mohon Dukung Kami dalam mengembangkan Blog ini disini agar Blog ini dapat berkembang dan bisa membantu kalian dalam belajar

10 Contoh Soal Analisa Bisnis

Edukasistan.com - Hello semua! pada kesempatan kali ini aku akan memberikan Kalian 10 Contoh Soal UAS Analisa Bisnis. Nanti setelah kamu menjawab soal, di akhir soal akan terdapat tombol skor untuk melihat poin kamu beserta jawaban kamu yang benar dan salah! Oke tanpa banyak basa-basi, Berikut Contoh Soal UAS Analisa Bisnis Pilihan Ganda

10 Contoh Soal Analisa Bisnis

Soal Analisa Bisnis
Contoh Soal UAS Analisa Bisnis
  1. Janganlah Mengumpulkan informasi untuk pengambilan keputusan pada perasaan dan pendapatnya sendiri. Perakitan , penyaringan, dan analisis informasi yang relevan mengenai pasar dan kemampuan dari produk untuk dipasarkan merupakan landasan untuk menilai potensi keberhasilan dari usaha baru yang dimaksudkan. Hal ini merupakan tujuan dari …………..?
  2. Salah satu kegiatan Analisa bisnis yaitu melakukan Studi kelayakan bisnis penelitian tentang dapat tidaknya suatu bisnis dilaksanakan dengan berhasil dan dengan pertimbangan yang matang untuk mendapatkan manfaat…………..?
  3. Metode yang digunakan dalam uji coba pasar adalah dipamerkan pada pameran perdagangan, menjual pada sejumlah konsumen terbatas, dan menggunakan uji coba pasar di mana penerimaan calon pembeli bisa diamati dan dianalisis dari dekat. Uji coba pasar akan memberikan informasi penting yaitu …………..?
  4. Perusahaan mungkin membedakan ukuran keluarga dan ukuran ekonomi pada produknya atau menetapkan harga yang berbeda untuk jenis pelanggan yang berbeda dengan memberikan diskon atau potongan kuantitas. Konsep teoritis mengenai hubungan antara tingkat harga tertentu dan tingkat penjualannya dikenal sebagai…?
  5. Melalui analisa kita dapat menentukan berapa banyak barang yang terjual pada harga yang berbeda. Hasil-hasil ini disebut Daftar Permintaan dan Penawaran. Daftar Permintaan dan Penawaran dapat digunakan untuk membuat…?
  6. BFaktor ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin pesat mendorong adanya percepatan proses pembangunan pengerian pola kerja yang semula menggunakan tangan manusia digantikan oleh mesin-mesin canggih berdampak kepada aspek ….
  7. Kegiatan dimana perusahaan dapat mengembangan produk/ jasa, menentukan harga, menyebarkan serta mempromosikan produk/ jasa kepada konsumen, merupakan fungsibisnis pada bidang ….
  8. Keberhasilan manajemen SDM tergantung pada kompetensi dan keterampilan khusus yang mengaitkan perusahaan dengan pasarnya dan cepat mengarahkan perilaku searah dengan tujuan disebut ...
  9. Estimasi potensi pasar melibatkan permintaan sekarang terhadap produk dan proyeksi kecenderungan pasar di masa mendatang. Langkah-langkah untuk mengidentifikasi dan mengestimasi potensi pasar yaitu…
  10. Evaluasi gagasan usaha baru hendaknya dimulai dengan identifikasi persyaratan teknis yang kritis terhadap pasar dan karenanya perlu untuk memenuhi harapan dari pelanggan potensial. Berikut persyaratan teknis yang paling penting, Kecuali….
Skor Quiz Kamu
/100

itu-lah Contoh Soal Analisa Bisnis, untuk kamu yang ingin mempelajari Materi PKN STAN, CPNS, SBMPTN (Saintek dan Soshum). Bisa kmau lihat dimenu navigasi, disana sudah aku buat materinya.

Oke sekian Postingan kali ini tentang 10 Contoh Soal Analisa Bisnis, Semoga bisa bermanfaat. Jangan lupa Follow instagram kita buat mendapatkan berita menarik lainnya. Bila terdapat salah kata atau typo mohon maaf dan terimakasih telah membaca. sampai berjumpa di artikel berikutnya.

Teacher Live
Teacher Live Tempat Belajar Gratis dan Berbagi Informasi Seputar Pendidikan, Berdiri Sejak Tahun 2020